Rabu, 10 Juni 2015

Asing?

Diposting oleh Nurul Hasanah di 16.39
Reaksi: 
Assalamu'alaykum readers...


Yap setelah sekian lama pensiun dari berbagi cerita di blog, sekarang aku muncul kembali, dengan berbagai alasan hehe

Jujur diakui semenjak kuliah udah sangat amat jarang to the max ngeblog. Ditanya kenapah?

1. Mengkhawatirkan berbagai hal. Semenjak propti udah mager mau cerita panjang lebar di sini. Serasa kebebasan menulis direnggut *hah yang ini terlalu lebay*

2. Jadwal kuliah yang huwooo u know? Ngga ada fix nya hiks hiks. Kadang padet kadang bener2 free tapi tetep aja yang musti dikuasi seabreg-abreg --"

Yaudah deh ngga usah bahas kenapa saya jarang nulis deh kemarin-kemarin --v

Daaaan jeng jeng jeng....
Nampaknya mulai sekarang udah didorong buat nulis lagi nih. Abisnya bingung mau cerita ke siapa? Jarang binti syusyah nemu orang yang klop sama kita. Pas nya udah klop ada aja masalah yang misahin kita hiks sedih banget ya readers. Eits ngga sedih banget kok. Sedih aja udah cukup. Kan masih punya Allaah tempat mengadu paling setia :")

*** (skip) ***

Beberapa hari ini ngerasa asing banget. Tau sarah, ronna dan tia kan? Nah yang belom kenal mereka bisa scrol down blog ini deh, kayaknya belom terlalu ketumpuk kok postingan info ttg mereka hehe

Yop back to theme yuk!
Jadi, beberapa hari terakhir ini masalah kita makin rumit. Aku ngerasa asing aja berada didekat mereka.

#Ronna
Beberapa waktu yang lalu dia sempet ngerasa asing sama aku. Dia nganggep sikap sedikit cuek ku tempo hari adalah suatu upaya aku buat ngejauh atau apalah dari dia. Padahal did u know dear, aku ngelakuin itu buat apa? Sebelumnya papamu nelpon dan nyaranin untuk coba sedikit cuek sama kalian. Iya kalian. Sarah. Ronna.
Dan alhasil apa?
Mungkin emang ditakdirin buat ngga bisa cuek ke orang kali ya.
Malah sikap ku yang kayak gitu bikin kamu ngerasa asing?
Nah dari sini deh kayaknya aku ngerasa ada yang berubah. Entah kenapa semenjak kejadian itu, tiap kali aku sama kamu, aku ngerasa asing. Aku ngerasa bukan orang terdekatmu lagi. Aku siapa?
Aku coba perbaiki apa yang retak, namun bila itu adalah segumpal daging dibalik tulang rusukmu, nampaknya sulit merekatkannya kembali. Maaf.
Maaf atas semua tindakan ku yang salah. Yang menyakitimu. Yang membuatmu terluka. Intinya, aku ngga pingin kita kayak gini. Aku pingin kita kayak sebelumnya. Deket lagi. Aku bukan orang lain bagimu. Begitupun kamu. Iya bukan? Itu kan yang sering kau ucapkan sebelumnya?

Nah, tapi disini aku juga bingung. Bingung kenapa?
Disaat aku bersikap loyal, kamu takut salah mengartikan. Kamu khawatir yang bukan-bukan. Namun tatkala ku bersikap seperti "hanya sekedar teman", kamu ngerasa "asing". So... aku harus bersikap seperti apa?

Dan masih sangat banyak sekali pertanyaan "why" dalam otakku tentang semua ini.

#Sarah
Aku ngga tau gimana aslinya perasaanmu saat ini. Luka. Kecewa. Sudah pasti. Maaf sar. Maaf banget aku ga ada di saat2 tersulitmu.

Aku bingung aku harus gimana. Aku ke ronna, kamu ngga ada yang nemenin. Aku ke kamu, gantian ronna yang sendirian.
tapi perlu diingat segala tindakanku, insyaa Allaah aku udah pertimbangin. Ketika aku ke salah satu dari kalian, bukan berarti aku ingin menjauh dari yang lainnya. Dilihat dari siapa yang tengah memerlukan.

Perlu direplikasi aja apa ya?

Sebenernya ngga pengen nulis dan nginget-nginget ini sih. Kejadian ini udah 2x keulang. Kamu meninggikan suara tanpa sebab. Serius itu bikin aku bingung.

Kalo aku ada salah please bilang aja. Tegur aku. Jangan diamkan aku. Atau malah membentakku tanpa sebab.

Jujur nih aku paling ngga bisa dibentak. Maaf yaaa. Tapi seperti kata ronna "kasih udzur". Sebenernya aku ngga kenapa2 kok. Cuma syok aja. Ngga nyangka aja seseorang yang selama ini aku kenal begitu lembut dan halus tuturnya tetiba meninggikan suaranya. Mungkin ia sedang capek. Lelah.

Semoga ia lebih bisa menjaga emosinya aamiin (doa buat diri sendiri juga sih ini ceritanya)

#Tia
Jujur aku belom pernah sekecewa ini sama temen.

Ah udah ah kalo mau tau lebih lanjut baca postingan sebelumnya ajaah. Bye~


*maaf penulis mulai ngga mood*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn itu Maple Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea