Sabtu, 24 Mei 2014

Konfirmasi, ceritanya :D

Diposting oleh Nurul Hasanah di 18.42
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Bismillah...

Assalamu'alaykum readers yang dirahmati Allaah ^^

Alhamdulillah akhirnya dapet kesempatan untuk ngisi blog ini lagi. Udah banyak uneg2 yang pengen dituangin dalam tulisan, biar ndak hilang hehehe,

Well, tulisan kali ini saya mau cerita lebih tepatnya konformasi #tsaaah *ngartis ceritanya* --"
Yap, jadi saat ini saya tengah berada di kota kelahiran, tanah air tercintah, kota Metro. Pastinya temen2 bertanya2, dan udah banyak banget yang konfirmasi langsung ke saya, alhamdulillah mereka mengambil jalan itu, *apa sih*... ya dari pada, pada ngegosip ngalur ngidul mending langsung ditanyakan ke yang bersangkutan to kalo memang penasaran :D

Dari banyak chat yang masuk, begitu sampai di Indo, mayoritas pertanyaannya itu: kok balik, padahal bukan waktunya liburan?
selain itu, ada pertanyaan identik yg hampir ditanyain semua orang yg ngechat saya -_-
Kenapa nurul balik abis? yah sedih banget, usw...

Okay, disini akhirnya saya menyadari, bahwasannya emang ga bisa ditutup tutupi.

Jadi ceritanya gini, Insya Allaah saya melanjutkan studi saya di Indonesia, Insya Allaah di Univesitas Lampung jurusan tetep Kedokteran Umum. Alhamdulillah ketika ortu nanya ke Unila, pihak Unila langsung meng acc untuk menerima saya sebagai mahasiswi pindahan, tapi sampai sekarang saya belum nyerahin berkas2 dan dokumen2 yang dibutuhin, soalnya masih nunggu syrat dari KBRI Berlin.

Nah kenapa saya pindah? Banyak pertimbangan dan alasan untuk mengambil keputusan seberat ini. Saya paham, saya menyadari sangat, pasti antum2 berpikir bahwa keputusan ini sangat disayangkan. Yaa itu betul, tapi saya memiliki alasan dan pertimbangan lain, sehingga saya mengambil keputusan ini. Insya Allah, saya mohon do'anya kepada antum2 readers agar segala urusan yang menyangkut studi dan masa depan saya dilancarkan dan dipermudah aamiin.
Insya Allaah saya mengambil keputusan ini ndak sendiri, ada diskusi panjang dengan orang tua, dan tentunga selalu dibarengin dengan shalat dan do'a. Berharap semoga langkah saya ini dituntun oleh Sang Khaliq.

Oiya sekarang mau ngebahas masalah kenapa saya balik diem2. Sebenernya ga diem2 juga sih, wong saya pamitan ke sesepuh dan sahabat2 saya di Leipzig ko :")
Memang saya berpesan kepada beliau2 untuk merahasiakan atau ga menceritakan hal ini kepada public dengan tujuan, saya ga mau kepulangan saya ini mempengaruhi mental temen2 yang sedang studi di sana, saya ga pingin ngebuat mereka down, itu aja. Bukan karena malu atau apalah. Sejujurnya ga ada kata malu dan penyesalan bagi saya, Insya Allaah. Apa yang telah terjadi saya syukuri dengan sangat, karena begai saya, setiap detiknya adalah pengalaman, yang didalamnya terdapat proses. Pendewasaan lah salah satunya. Yah mungkin kalo saya ga ke Jerman, saya ga akan mnjdi saya yang sekarang. Mungkin Allaah sengaja mencemplungkan saya ke negeri berpenduduk mayoritas Atheis tersebut untuk menyadarkan saya, dan membenahi saya. Ya pokoknya intinya, semuanya itu ada positiv nya ^^

Nah yang bikin saya heran saat ini, kenapa berita kepulangan saya bisa menyebar ke beberapa kota di luar Leipzig, bahkan sampe Berlin, K├Âthen juga ._.
Jadi, kayaknya pas saya udah cabut dari Jerman, kabar tersebut menyebar, haduh ckck
Yah mau dikata apa lagi, mau sedih2an? ga kan?
Yaudahlah, memang Allaah memberikan jalan kesuksesan kepada setiap umat itu beda-beda. Allaah sayang sekali sama kita, Allaah sayang sama saya, ga menyuruh saya berlama-lama dan berjauh-jauhan untuk menjemput kesuksesan tsb.

Tapi dengan adanya hal ini, Alhamdulillah Allah tunjukin siapa saja teman saya, siapa saja sahabat saya, dan siapa saja saudara saya. Saya menemukan mereka, yang benar2 menyayangi saya, mudah2an lillah :")

Dan pada akhirnya, ga ada kata yang lebih populer dari "SEMANGAT"
Tetap semangat untuk kita, Insya Allaah kita bertemu dengan kesuksesan kita masing-masing ^^


 

Autumn itu Maple Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea