Senin, 06 Oktober 2014

Awkward Moment to the Max

Diposting oleh Nurul Hasanah di 01.37
Assalamu'alaykum readers,

05 oktober 2014,
bertepatan dengan hari raya idul Adha (di Indo), kalo di Arab sih tanggal 04 -_-
so ist das "Perbedaan" -_-"
berawal dari kegalauan beberapa hari menjelang idul adha, antara mau pulang ke rumah atau enggak, dan akhirnya memutuskan untuk stay di bandar lampung, karena beberapa pertimbangan.
Nah, gegara ga ada temen yang shalat ied tanggal 4, jadilah saya bersama-sama temen-temen seperantauan yang ga mudik shalat bareng. Aku, Fefe si anak tangerang sama si monika dari palembang janjian nih ceritanya mau shalat ied di masjid Al-Wasi'i Unila.

After shalat ied tadinya berencana mau balik terus belajar ngejer UAB yang notabene-nya itu hari kamis huwooo *guling-guling*
Niat awal ga mudik emang mau buat belajar, eh pas sabtu ceria, seceria gue haha, bukannya belajar malah JJS (jalan-jalan seharian) sama si tia, akhawat dari Batam. Tadinya cuma mau jalan ke karang nyari modem, eh kelabasan deh kita belanja ini itu dan lain-lain, huft dasar ciwi-ciwi heheh

Merasa berdosa gegara ga belajar sama sekali, akhirnya malemnya nugas deh ngebuat refleksi tutorial *kayak nya yang ini belom bisa dikategorikan "nugas" deh, wong nulis refleksi juga cuma berapa kalimat --"*

Lanjut ke hari berikutnya, hari minggunya, kita ciwi-ciwi kece yang galau ga mudik ketemuan buat ke wasi'i bareng. Kan tadi belom belajar nih ceritanya, jadi pengennya sih abis shalat ied itu langsung belajar, eh si monika ngajakin maen tuh ke rumah bibi (tante) nya. Na ja kita sih hayuk aja, namanya lebaran kan yak, mikirnya sih silaturahim gitu.

Pas sampe rumah bibinya, beliau keluar langsung menyambut kami, tamu yang tak diundang --"
pertama kali ngeliat bibinya monik kepikiran kayaknya kok pernah ketemu ya, kayaknya kok familiar yaaa dan kayaknya-kayangnya yang lain..

Pas disuruh masuk ke dalem, bibinya monik sama monik nyiapin tekwan khas palembang bingits, kebetulan banget mereka fix orang palembang hahaha, surgaaa :3

eits lanjuuut, nah pas di dalem bibinya monik nanyain nama kita masing-masing, pas aku nyebutin nama, beliau langsung bilang, "nurul yang pindahan dari Jerman yaa, nurul hasanah ya? saya hafal namanya, soalnya sempet baca surat dari PR 1" nah loh gubraaaak, pas beliau bilang "nurul yang pindahan ya"  itu aku kepikirannya si monik cerita-cerita soal aku ke bibinya, eh pas beliau ngelanjutin kalimatnya dengan bawa-bawa PR 1, langsung jleb, oke fix to the max, orang yang lagi ngomong sama gue, yang lagi dihadapan gue ini Wakil Dekan 2 Fakultas Kedokteran Universitas Lampung :O

Gue yang langsung salting ga tau mau bersikap gimana langsung aiueo, huwek gagal mau jaga image deh -.-

Yang bikin hati banget itu, gue sempet manggil beliau dengan sebutan "buk" bukan "dok or dokter" aaaawkk maafkan aku dokter susi, aku khilaf T_T

berasa nih si monik pengen digetok kali yak, kenapa gitu ga bilang dari awal kalo tantenya itu PD 2 FK -______-

grrrrr


0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn itu Maple Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea