Minggu, 12 Januari 2014

merindumu ya Rasulullah :")

Diposting oleh Nurul Hasanah di 22.44
Assalamualaikum,
BIsmillahirrahmaanirrahiim

Minggu, 12 Januari 2014
Allahu Akbar, Laa ilaa ha ilallah..
Aku ga ngerti lagi harus bilang apa, rasa syukur yang membara dalam hati. Kenapa? Hayoo penasaran ga nih? Hehhe
Yap jadi gini ceritanya, semalem aku mimpi, mimpi yang luar biasa J

Gini nih kronologis mimpinya,
Ketika itu saya dan beberapa Akhawat sedang mengikuti halaqoh dengan seorang imam/ulama. Ga tau jelasnya siapa ulama itu, cuma yang terpintas wajahnya seperti pemeran Khabib bin Art salah satu Assabiqunal awwalun di video khalifah trans7 yang sering aku streaming di youtube. Ga lama kita belajar, ada seseorang datang, sang ulama lantas berdiri dan menyambut beliau hangat. Sang ulama memberitahu kami “Rasulullah datang”. Masyaallah sampai ketika saat ini saya menuliskan tulisan ini saya masih agak merinding nih :”)

Sang ulama lalu mempersilahkan beliau masuk dan mempersilahkan beliau menggantikan sang ulama untuk menyampaikan ilmu kepada kami semua. Yang dapat saya ingat sampai sekarang, disaat itu dimana beliau datang dan disepanjang mimpi hanya shalawat yang mampu terucap. Allahumma sholi alaa Muhammad, Masyaallah.

Ada 2 pendapat berbeda mengenai mimpi tentang Rasulullah,
Pertama, ada yang berpendapat bahwa setan tidak mampu menyerupai Rasul, maka bila seseorang memimpikan Rasul, itulah Rasulullah.
Nah, pendapat kedua, ada yang berpendapat bawa pendapat pertama diatas sudah tidak relevant untuk masa kini. Pendapat tersebut hanya berlaku saat jaman Rasul.

Nah pas banget, tadi siang ba’da dhuhur ada halaqoh dengan ustad Andi dari Dresden. Disela-sela break saya bertanya kepada beliau mengenai kedua pendapat berbeda ini. Apa jawaban beliau? Yap, Wallahu a’lam bishowab. Beliau sendiri memegang pendapat yang pertama. Namun setelah itu beliau menambahkan beberapa kalimat untuk memperkuat iman saya Insyaallah.

Saya sendiri galau mau pegang pendapat yang mana –-“

Wallahu a’lam bishowab. Apakah benar Rasullullah SAW telah mendatangi saya dalam mimpi tersebut atau tidak. Namun satu harapan saya, semoga hal tersebut memperkuat iman saya kepada ajaran yang telah Beliau sampaikan, dan menambah kecintaan dan kerinduan saya terhadap Beliau, aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn itu Maple Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea