Selasa, 26 Juli 2016

Long Time no See

Diposting oleh Nurul Hasanah di 12.12
Huh it's just a very very very but very long time no see. Kok awkward gini ya agaknya, lebih tepatnya bukan no see but no write kali yak ._.

Yup terhitung pari postingan-postingan yang gue tulis ketika mulai kuliah di indo sepertinya makin jarang dan semakin menghilang dari peradaban dunia perbloggeran *haish ngomong apa sih rul*

Naja anyway gue dapet pikiran yang enteh datengnya darimana, somehow akhir-akhir ini gue pingin mulai nulis lagi, pengen mulai sharing lagi. Alasan kenapa gue sempet ngilang beberapa waktu lamanya dari dunia maya dan sekarang pengen balik lagi seenggaknya ada beberapa nih:

1. sempet ada pikiran kalo dulu sering posting tulisan yang bisa menginspirasi orang, melalui tulisan gue bisa share pengalaman unik tau aneh gue ke orang lain yang mungkin bisa diambil pelajaran atau dijadiin motivasi a tau seenggaknya buat hituran (?), nah ketika udah mau balik ke indo dulu sempet mikir, "gue di Jerman banyak yang bisa dijadiin bahan untuk di share, ya meskipun itu cuma dari pengalaman hena gue tapi terbaca lebih asyik aja sama orang, terus kalo gue balik ke indo kuliah di indo, apa yang mau gut share? palingan bakalan basi, ya ga si". Huft pasti kalian yang baca tulisan ini senyum-senyum atau malah ngakak sendiri baca pikuran gue yang hena ini buzz. But now i already change my mind guys, pembelajaran mengajarkanku banyak hal, salah satunya, "lo ga perlu punya sesuatu yang waw untuk lo share, sesuatu hal yang menurut lo kecil yang lo lalui bisa berarti etwas wunderbar buat orang lain, so just write it, maybe it will be inspired other people, who knows?". Nah so let me begin again :D

2. entah kenapa ga ngerti lagi pas awal-awal balik ke indo nemuin mood buat nulis itu susah banget diperkuat lagi sama jaringan internet gue yang alakadarnya -_-
semenjak tahun ke-2 gue kuliah di sini ceritanya gue pindah kos dan sepakat buat masang wifi sama anak-anak kosan, but entah kenapa udah dapet jaringan yang sangat amat memadai tetep aja gue belum menemukan koneksi antara hati, pikiran, dan tengan gue buat nulis --"

3. dulu pas jaman-jamannya ospek semacem kaya kating-kating gue jago banget das bergerilya di dunika maya dan bisa aja deh menemukan tulisan-tulisan kami para junior. Gegara gue males terekspos jadi gue milih untuk menghilang dari semua jenis medsos wkwk *sok bet dah lu siapa juga yang mau nge-kepoin elu -.-*

4. ini kayaknya alesan yang paling bisa diterima haha, entah kenapa gue ngerasa kaya semacem gada waktu aja buat buat nulis wkwk. padahal kalo dibandingin efort gue belajar di Jerman sama di Indo mah beda jauh, tapi dulu masih bisa nulis sering-sering ya? hah ini mah alesan aja wkwk. Etapi seriusan kok gue sibuk, sibuk membangun pulau kapuk (molor) --v

5. dan jeng jeng jeeeeng, endlich gue kangen masa-masa ketika gue buka email ada inbox dari orang yang entah asalnya dari mana, dan ketika di buka ternyata mereka dapet email gue dari blog gue, yang berarti mereka abis baca blog gue. kebanyakan isinya nanya-nanya soal kuliah di jerman sih, dan dari situ gue dapet banyak kenalan baru yang bahkan jadi temen, yah meski sekedar sesaat seenggaknya ada rasa tersendiri ketika bisa bantu mereka melalui info yang bisa gue sampein, atau lewat jawab pertanyaan-pertanyaan mereka.

ah kebanyakan alasan haha, okedeh kita terminasi saja tulisan kali ini, mungkin bagi yang pernah baca tulisan gue sebelum-sebelumnya bakapan berpendapat ada sesuatu yang berubah dari gaya tulisan gue ._.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn itu Maple Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea