Jumat, 20 Desember 2013

ein tolles Praktikum! :D

Diposting oleh Nurul Hasanah di 20.21
Assalamualaikum sahabat,

Genap 2 minggu yang lalu adalah praktikum ke 3 biologie, daaan themanya adalah eng ing eng, darah, golongan darah dan komlotan-komplotannya si darah yang lainnya hehehe
buat yang ga tahan ngomongin darah siapin baskom #eh

Ada sebuah kebetulan yg menurut auk lucu di praktikum bio kali itu, makanya mau ditulis nih hehhe
Yep, seperti biasa, praktikum bio lamanya dari jam 13 - 18.30, dirangkai dengan seminar dan quiz plus beberapa tugas praktikum yang semuanya harus dapet tanda tanga, kalo belom dapet semua tanda tangan artinya belom kelar praktikum dan belom bisa keluar ruangan --"

eits langsung aja deh kebanyakan mukadimah nih hehe,, Nah dari kecil emang belum penah ikutan tes darah dan sejenisnya, so excited banget sama ini praktikum, soalnya salah satu tugas praktikumnya itu nentuin golongan darah masing-masing, Horeee!!!! Akhirnyaaa :D

So udah kelar kan nih kalo aku belom tau golongan darah aku hiks..

1 kelompok praktikum ada 4 anggota, kerjanya sih masing-masing, individuel gitu, tapi ada beberapa tugas yang harus atau bisa dikerjain berdua. Nah kebetulan aku satu kelompok sama temen aku namanya Olivia. Si blonde berkebangsaan Jerman tulent yang pinter nya juga hmmmm agak ga ketulungan #eh

Iya, kita sering belajar bareng dan diskusi gitu, jadi sedikit banyak tau deh kualitas doi, hehe :v

Nah sebelum praktikum mulai, temen sekelompok, si Laura, blonde Jerman juga, nanya "kalian udah tau golongan darah kalian?" dan ternyata cuma aku yang belom tau golongan darah sendiri di kelompok kami. So ini kali pertama buat tes darah nih hihihihi

Praktikum berjalan lançar, Alhamdulillah, beberapa saat nunggu hasilnya, setelah hasilnya mulai keliatan kita (aku dan Olivia) manggil asdos dan nanya, apa si praktikum kita bener apa ga. Kata asdos bener, dan dia bilang kalo golongan darah kita sama (aku dan Olivia). "Keduanya golongan darah 0 positiv, menurutku", kata si asdos. Aku langsung kaget, awalnya aku udah nebak sih dari hasil praktikum ku. Tapi yang bikin kaget itu, huwoooo kok ya bisa golongan darah kita sama gitu. Belajar suka bareng, pulang suka bareng, berangkat kadang juga bareng, di grup bio bareng gitu juga di grup anatomie dan emang kita asalnya 1 grup dari pembagian grup dari uni, eh kebetulan lagi nih golongan darah sama, wkwkkwk lol banget. Aku yang waktu itu agak kaget gimana gitu langsung salting didepan si Olivia, dia senyum senyum heran dan nanya, kamu ni kenapa deh hahah..

so, itu cerita ku... apa ceritamu?
kayak promo mie instan aja --"

oiya ini dia olivia and me

0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn itu Maple Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea