Sabtu, 23 November 2013

Bolos Anatomie

Diposting oleh Nurul Hasanah di 13.45
Assalamualaikum, Shoba khul khoir ya Ukhti, dan para sahabat:)

Alhamdulillah akhirnya setelah menunggu nunggu datangnya weekend, hari itu tiba juga. Agak Hectic gara-gara bangun kesiangan, padahal udah planing banyak banget di to do list. Oke kalo gitu let's go!!!

Erstmal mau nulis intermezo dulu ah, Jadi cerita ini kejadiannya 2 hari yang lalu. Yap, kamis, 21 November 2013..

Di dalam Tram, aku yang tengah asik membaca novel 99 cahaya di langit eropa yang aku pinjam dari salah seorang teman asal Indo juga tiba-tiba dikejutkan oleh suara khas mailinh, teman dekat ku dari vietnam.

Mailinh: Morgen,,, hay nurul
Nurul: morgen, ah kamu!!! kok kamu disini?
M: aku telaat, aku kira kamu masuk kuliah Anatomie tadi,
N: aku juga berpikiran demikian, wah padahal aku mau pinjem catetan Anatomie kamu loh, eh malah kita sama-sama ngebolos ternyata. Kamu bangun kesiangan?
M: iya, aku bangun kesiangan makanya telat, kamu?
N: ja ja, aku juga tapi ga terlalu siang sih, sebenernya aku tadi udah berangkat tapi di jalan ada kotrol tiket, nah pas aku cari2 dompet di tas, ternyata dompet ku ga ada, akhirnya aku turun di halte pertama terus aku balik lagi, nah aku pikir kalo aku berangkat ujung2 nya juga telat, yaudah bolos aja deh hahaha..
M: hahaha aku juga sebenernya tadi masih bisa sih kalo mau berangkat cuma aku males, aku bolos aja..
N dan M: tertawaaa... hahahaha

Turun dari Tram, di jalan menuju institut fisika:
N: yaudah deh kita ntar pinjem catetan olivia aja, -salah satu teman jerman yang dekat dengan kami-
M: itu bakal lucu banget deh kalo misal si olivia juga ga masuk kuliah anatomi tadi

Ga sengaja aku melihat ke sebelah kanan, daaan

N: Naaa duu!!! nah kamu!! Olovia!!!??!!
Olivia: Yaaa :D
N: kamu juga tadi ga dateng ke anatomi
O: enggak heheh :D
N: baru aja aku sama mailinh ngobrol mau pinjem catetan kamu, eh kamu juga ga masuk -.-
M: iyaa kita baru aja ngomongin itu -,-"

semua tertawa terbahak-bahak~

Jadi kita bertiga, tiga serangkai kagak masuk ke makul anatomi hari itu, ini sebuah kebetulan yang enggak baik banget deh -,,-"""

0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn itu Maple Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea