Selasa, 19 November 2013

Indonesien vs Asia lainnya

Diposting oleh Nurul Hasanah di 23.40
Assalamualaikum,,

Agak terpingkal kalo diinget-inget kejadian tadi siang..
Di sela-sela Pause kuliah, aku, sijing dan mai linh jalan dari Institut Anatomi menuju institut Fisika.. Nah di Jalan kita ngobrol, bercanda..

Lupa deh awalnya gimana, tiba-tiba kita ngomongin salah satu temen dari indo yang mukanya ke cina-cinaan gitu. Ya maklum emang keturan kali..
Eh si sijing sama mailinh tiba-tiba ngeledekin..

Sijing: "Orang asia itu normal mukanya emang hampir mirip-mirp, liat aja aku dari cina sama mailinh dari vietnam, muka kami mirip kan model-modelnya.. "

Mailinh seketika langsung nge iya in omongan sijing yang ngeledek aku tadi,,

dia ngelanjutin omongannya yg belom selesai tadi "Kalian aja yang beda, asia-asia lainnya mah mirip-mirip"

BErasa agak gimana gitu aku langsung ngejawab, "iya, kalian itu terlihat sipit sedangkan indonesia enggak"

Sijing: "kita ga sipit, kalian aja yang matanya besar"

nah loh makin parah nih ngeledeknya, si mailinh udah terpingkal-pingkal aja jalan disebelah kiri aku..

Aku: "hey, mata kami ukurannya normal, coba deh liat tuh orang-orang eropa lainnya, matanya juga sama kayak kita, kalian itu sipit"

Sijing dan mailinh tetep ga terima menemrima kenyataan kalo mereka itu emang sipit -_-""

capek debat akhirnya kita nganget di sebuah minimarket dan langsung mengakhiri candaan kami tadi.. 

-bersambung-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn itu Maple Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea